Drama Korea

1.Kill Me,Heal Me


Kill Me, Heal Me (Hangul: 킬미,힐미; RR: Kilmi, Hilmi) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Ji Sung, Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Oh Min-seok, dan Kim Yoo-ri.Ini disiarkan di MBC dari 7 Januari sampai 12 Maret 2015 pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 untuk 20 episode.

Sinopsis:
Pengalaman masa kecil yang traumatis menyebabkan generasi ketiga chaebol Cha Do-hyun memiliki penyimpangan memori, dan kepribadiannya pecah dalam tujuh identitas yang berbeda. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol atas hidupnya dan diperlakukan secara diam-diam oleh Oh Ri-jin, yang pertama tahun psikiatri penduduk, yang akhirnya jatuh cinta dengan salah satu kepribadian nya.

2.The Girl Who Sees Smells

The Girl Who Sees Smells (Hangul: 냄새를 보는 소녀; RR: Naemsaereul Boneun Sonyeo) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.Dibintangi Park Yoo-chun, Shin Se-kyung, Namgoong Min dan Yoon Jin-seo, serial ini mengudara di SBS pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 selama 16 episode mulai 1 April 2015.
Pada awalnya judul karya ini adalah Sensory Couple (Hangul: 감각남녀; RR: Gamgaknamnyeo).

Alur

Choi Eun-seol (Shin Se Kyung) tiba di rumah dan menemukan orang tuanya dibunuh. Ketika pembunuh tersebut merasa terganggu, dia lolos dan berlari, namun naas dia tertabrak mobil. Orang tua Eun-seol itu kemudian ditemukan tewas dengan tanda ukiran barcode di kulit tangan mereka, hasil dari perbuatan pembunuh berantai "Barcode". Sebagai orang yang memimpin penyelidikan ​​kasus ini, Detektif Oh (Jung In-gi) menyadari bahwa putri Eun-seol yang sekarang sedang koma adalah satu-satunya saksi.
Sementara itu, Choi Mu-gak (Park Yoo-chun) mengunjungi adiknya, juga bernama Choi Eun-seol (Kim So-hyun), yang ada di rumah sakit karena cedera ringan setelah kecelakaan bus. Tapi ketika ia ke tempat tidurnya Eun-seol, ia menemukan adiknya mati dengan celah tenggorokannya.
Enam bulan kemudian, Eun-seol keluar dari komanya. Tapi dia tidak memiliki kenangan sama sekali tentang hidupnya sebelum bangun di rumah sakit, dan mata kirinya telah berubah biru tanpa penjelasan ilmiah. Dia juga telah memperoleh kemampuan unik untuk "melihat" bau dan bentuk yang terlihat, dan bahkan dapat melacak seseorang karena aroma yang melekat seperti jejak. Untuk melindunginya, Detektif Oh mengadopsi dan menciptakan kehidupan baru baginya, mengatakan bahwa dia ayah kandungnya dan namanya adalah Oh Cho-rim. Enam bulan berlalu, dan Cho-rim adalah gadis ceria yang sudah disesuaikan dengan kemampuannya. Dia bercita-cita menjadi seorang komedian, dan bekerja di sebuah teater kecil yang disebut Frog Troupe.
Sementara itu, Mu-gak telah begitu trauma dengan kematian adiknya bahwa ia mengembangkan suatu kondisi yang aneh di mana dia kehilangan rasa bau, rasa, sentuhan dan kemampuan merasakan sakit. Dan tidak seperti kepribadiannya yang penyayang sebelumnya, dia sekarang tabah, emosi, dan berbicara dalam gaya monoton. Dia pernah bekerja di akuarium, tapi ditinggalkannya untuk menjadi seorang polisi, dan bersumpah untuk membuka kembali kasus kematian adiknya dan menangkap si pembunuh. Tetapi untuk melakukannya, ia harus terlebih dahulu dipromosikan menjadi detektif, dan ia membuktikan dirinya kepada kepala unit pidana pembunuhan (Lee Won-jong) dalam sepuluh hari atau tidak pernah meminta untuk promosi lagi. Cho-rim juga membutuhkan mitra drama komedi untuk audisi yang akan datang dalam sepuluh hari, dan ketika dia menawarkan untuk membantu dia dengan kasusnya sebagai imbalan, mereka memutuskan untuk bekerjasama.

3.Hyde,Jekyll,Me

Hyde, Jekyll, Me (Hangul: 하이드 지킬, 나; RR: Haideu Jikil, Na) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Han Ji-min. Ini disiarkan di SBS pada hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 selama 20 episode.
Drama ini merupakan adaptasi dari serial webtoon karya Lee Choong-ho dengan judul Dr. Jekyll Is Mr. Hyde (Hangul: 지킬박사는 하이드씨).

Sinopsis

Drama Korea Hyde,Jekyll,Me adalah sebuah drama yang bercerita tentang kehidupan seorang pria yang bernama Koo Seo-Jin (diperankan oleh Hyun Bin).Koo Seo-Jin inimemiliki dua kepribadian yang berbeda.Kadang ia bersikap dingin seperti Jekyll,namun di lain sisi, ia juga dia bisa bersikap manis layaknya Hyde.Selain itu,Koo Seo-JIn adalah seorang direktur taman hiburan Wonderland.

Sementara itu,masih ada lagi Jang na na (diperankan oleh Han Ji Min).Jang na na adalah seorang gadis yang bekerja ebagai guru dan seniman di sebuah sirkul wonderland.

Dan kemudian, takdir mempertemukan mereka karena Koo Soe-Jin adalah sosok yang berusaha untuk menghilangkan sirkus wonderland sedangkan Jang Ha Na justru malah sebaliknya.Gadis itu berjuang sekuat tenaga agar sirkus  di wonderland tetap ada.Kemudian khas drama korea percintaan terjadi, keduanya saling jatuh cinta.

4.Orange Marmalade

Orange Marmalade (Hangul: 오렌지 마말레이드; RR: Orenji Mameolleideu) adalah 2015 Korea Selatan serial televisi berdasarkan webtoon dengan nama yang sama yang serial di Naver dari 2011 hingga 2013.Dibintangi Yeo Jin-goo, Kim Seolhyun dan Lee Jong-hyun, mengudara di KBS2 dengan back-to-back episode setiap hari Jumat di 23:35 mulai 15 Mei 2015.

 CAST:
Yeo Jin Goo sebagai Jung Jae Min.
Seol Hyun sebagai Baek Ma Ri.
Lee Jong Hyun sebagai Han Shi Hoo.
Lagu Jong Ho sebagai Guru Han Yoon Jae.
Gil Eun-Hye sebagai Jo A-Ra.

 
Sinopsis
Sebuah cerita cinta fantasi asmara antara mahasiswa transfer bernama Baek Ma Ri, yang menyembunyikan identitasnya sebagai vampir, dan siswa laki-laki populer bernama cerita Jung Jae Min.The adalah tentang seorang siswa SMA, Baek Ma Ri yang vampir. Dia menghadiri sekolah yang semua siswa adalah manusia tapi dia vampir. Dia harus menjaga identitas sebenarnya tersembunyi dan bertindak seperti seorang gadis biasa. Tapi jauh di dalam, dia memegang dendam untuk semua orang di seluruh rewel berbicara dan mengejek tentang vampir. Sebuah roman yang berkisar pada koeksistensi vampir dan manusia.


5.The Producers

The Producers (Hangul: 프로 듀사; RR: Peurodyusa; menyala "Produser") adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi Kim Soo-hyun, Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin dan IU . Ini mengudara di KBS2 pada hari Jumat dan Sabtu pukul 21.15 mulai 15 Mei 2015 untuk 12 episode.

CAST:
Cha Tae Hyun sebagai Ra Juni Mo.
Kim Soo Hyun sebagai Baek Seung Chan.
Gong Hyo Jin sebagai Tak Ye Ji.
IU sebagai Cindy.

 
Sinopsis:
Drama ini diatur dalam dunia belakang panggung industri penyiaran. Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dibintangi sebagai variety show PD yang membutuhkan untuk membuat hit besar berikutnya. Dia costars dengan Cindy (IU), yang memainkan bintang pop, Tak Ye Ji (Gong Hyo Jin) sebagai acara musik PD, dan Ra Juni Mo (Cha Tae Hyun) sebagai lain veteran PD variety show.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar